DPRD KOTIM 

Wakil Ketua DPRD Kotim, Gelar Open House Hari Raya Nyepi

Sampit, – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Dewin Marang memenggelar open house Hari Raya Nyepi, Tahun Baru Saka 1937, Politisi Golkar itu menerima berbagai tamu yang datang, mulai dari kalangan pejabat, tokoh masyarakat, pemuka agama, politisi hingga seluruh kalangan masyarakat kotawaringin timur.

“Sebagai ungkapan syukur, kami sekeluarga menggelar open house hari ini, Rabu (29/3) mulai pukul 09.00 – selesai,” kata dewin marang.

Open house tersebut dilaksanakannya di rumah jabatan Wakil Ketua DPRD Kotim di Jalan Ahmad Yani, terlihat masyarakat silih berganti datang bersilaturahmi, tidak terkecuali kalangan anggota DPRD Kotim dan sejumlah pejabat di lingkungan Sekretariat Dewan.

Suasana Open House di kediaman rumah jabatan, Wakil Ketua DPRD Kotim, Dewin Marang, Jl.Ahmad Yani dihadiri sejumlah kalangan Anggota dewan.

Menurut Dewin,  sebagai seorang yang beragama, perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka, bagi umat Hindu memiliki arti penting. Apalagi dirinya sebagai wakil rakyat, tentu harus mempunyai rasa kebersamaan yang tinggi terhadap sesama.

Pada kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang selama ini telah menjaga hubungan yang harmonis. Baik sesama umat beragama mau pun dengan umat beragama lain. Sehingga sampai saat ini kamtibmas di wilayah Kotawaringin Timur terjaga dengan kondusif.

“Saya memberi apresiasi kepada semua umat beragama di Kabupaten Kotawaringin Timur yang selalu hidup rukun dan damai,” jelasnya.

Selain itu lanjutnya, Perayaan Hari Raya Nyepi tahun ini diharapkan menjadi momen bagi semua pihak untuk mengintrospeksi diri agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

Perayaan hari raya Nyepi ini juga dapat mempererat tali persaudaraan dan saling berbagi satu sama lainnya. Suasana open house meriah dan penuh rasa kekeluargaan meski tamu yang datang berasal dari berbagai perbedaan.

“Semoga di hari raya Nyepi tahun ini tercipta kedamaian dan kebersamaan untuk memajukan bangsa Indonesia, khususnya bagi pembangunan di Kabupaten Kotim,” harap Dewin

 

BERITA TERKAIT

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: